Home is Where The Heart is

Halloww, ada yang kangen ngga ya ? Akhirnya saya kembali lagi kesini.

Jadi gimana ceritanya si rumah baru ? Rumah baru-nya udah ngga ada hiks. Ternyata si rumah baru yang saya buat di wordpress.org itu ga bisa di akses dari internet kantor. Nah untuk saya jadi agak susah, soalnya waktu – waktu produktif saya sebetulnya di saat jam kantor itu..saat makan siang. Setelah domain expire bulan lalu saya memutuskan tidak memperpanjang lagi dan kembali setia dengan wordpress.com.

Jadi kemana aja 1 tahun ini ?Β  Soal hobby 9 – 6 sih ga usah ditanya haha, ya begitulah, setelah 15 tahun bekerja baru sekarang dapat lapangan yang susahnya minta ampun, pantesan semua pendahulu saya kalau ga resign ya minta pindah. Alhamdulillah masih bisa bertahan sampai sekarang.

Setelah trip India 2017 kami sekeluarga sempat jalan – jalan ke beberapa tempat walaupun tidak terlalu flexible seperti dulu. Anak kecil bernama Cici itu makin susah diajak bolos, pengennya sekolah terus.

IMG_3353

Marpha Village, Lower Mustang – Nepal

Banyak hutang tulisan, wajib ditulis biar ga lupa nih. February 2018 kami berkunjung ke Phillipine, ternyata asik dan seru. Agustus 2018 kami berkunjung ke Nepal, our second visit. Ini juga trip yang seru, tanpa guide dan porter, dan kami survive :).

Ditunggu ya ceritanya, bye.

Advertisements

4 thoughts on “Home is Where The Heart is

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s